Sunday, June 5, 2016

Les Privat Berkelas

Saya tidak ingin hal itu terjadi pada Anda. Saya ingin Anda untuk memiliki keyakinan inti yang kuat bahwa Tuhan ingin Anda menjadi dalam bisnis. Saya ingin Anda melihat bahwa Tuhan menciptakan Anda dengan tujuan yang kuat di dunia ini untuk menyentuh kehidupan. Dan, Allah, pencipta segala sesuatu, memberi Anda berkat dan kesempatan untuk berada dalam bisnis bagi-Nya.

tindakan mengambil

Melakukan evaluasi cepat untuk hidup Anda.

Mulailah dengan Allah. Apa keyakinan inti Anda pada Tuhan? Apakah didasarkan pada pengetahuan yang kuat dari kitab suci? Jika demikian, tetap up. Jika tidak, melompat ke beberapa studi Alkitab dan menggali firman Tuhan.

Memeriksa diri. Apa tujuanmu? Apakah Anda benar-benar percaya bahwa Tuhan menempatkan Anda di bumi untuk suatu tujuan? Dia melakukan! Jika Anda mengalami kesulitan dengan identitas Anda menemukan teman baik, pendeta atau konselor. Benar-benar menggali siapa Anda dan menemukan kebenaran yang Allah menciptakan Anda untuk menjadi.

Mengevaluasi bisnis Anda. Mengapa Allah menempatkan Anda dalam bisnis Anda? Bagaimana Tuhan ingin Anda mempengaruhi dunia dan membagikan kasih-Nya melalui bisnis Anda? Jika Anda tidak yakin, menggali kitab suci, bergabung dengan kelompok pengusaha Kristen, atau hanya berbicara dengan mentor Kristen yang kuat dalam hidup Anda.

Kesimpulan

Aku bisa menulis ribuan kata-kata, tetapi tidak ada artinya apa-apa jika kita tidak mengambil tindakan pada keyakinan kita. Kita harus mengambil tindakan terhadap keyakinan kita kepada Tuhan, diri dan bisnis jika kita benar-benar ingin sukses. Allah telah menempatkan tangan-Nya pada kehidupan Anda, saya tahu karena Anda membaca kata-kata ini dan saya berdoa untuk Anda. Anda dipanggil untuk berada dalam bisnis dan Anda tidak menemukan artikel ini oleh kecelakaan.

usaha bisnis pertama saya adalah kemitraan. Bekerja dengan orang lain dengan mimpi yang sama adalah satu-satunya cara saya bisa memulai sebagai pemilik bisnis. Kami ditambah keterampilan bisnis umum dan uang, bersama dengan keahlian dan waktunya. Kami mengoperasikan tiga unit waralaba restoran pizza lokal di seluruh tahun 1990-an. Aku terus hari kerja saya, dan pasangan saya mengurus operasi sehari-hari bisnis.

No comments:

Post a Comment