Thursday, August 11, 2016

Jendela Kedap Suara dan Kusen Jendela Alumunium Murah Banget

Di tengah pertengahan tahun dan musim semi bulan, pertimbangkan untuk membuat kecenderungan untuk menutup jendela penutup (gorden, membungkus) Harga Pintu Aluminium di selatan dan barat-terikat jendela di tengah siang hari puncak hari. Jendela Anda menghadapi selatan dan barat disajikan untuk siang hari langsung beberapa jam lebih lama dari jendela Anda menghadapi utara dan timur. Hal ini akan mengurangi matahari yang tidak diinginkan bertenaga kehangatan dari infiltrasi rumah Anda dan menawarkan kerangka pendingin Anda penangguhan hukuman.
Hasil gambar untuk jendela
Pertimbangkan menghiasi jendela Anda dengan cahaya warni tirai, nuansa dan tirai tengah pertengahan tahun dan musim semi bulan. Putih dan cahaya teduh tirai normal dan mudah mencerminkan kehangatan yang tidak diinginkan jauh dari dalam rumah.

Di tengah musim dingin dan musim gugur bulan, Jendela Kedap Suara masuk ke dalam kecenderungan untuk membuka jendela mencakup pada selatan dan barat-terikat jendela di tengah siang hari, jendela terutama selatan-terikat. Ini akan memungkinkan matahari kehangatan biasa untuk menyusup rumah Anda dan memberikan kerangka pemanasan Anda istirahat cukup layak.

Terus terus jendela Anda meliputi menutup sekitar waktu malam di tengah musim dingin dan musim gugur bulan. Terlebih lagi, jika lisensi rasa indah Anda, memanfaatkan ketat obat jendela pas pada semua jendela di tengah musim pemanasan untuk meng-upgrade perlindungan.

No comments:

Post a Comment