Monday, September 12, 2016

LEs Privat

LEs Privat -ta ajaib CONTENT.

Konten tidak harus bingung dengan iklan. Bahkan, iklan menyamar sebagai konten dengan cepat ditemukan seperti itu, dan merugikan merek mendalam. Konten adalah pendidikan. Hal ini berbagi pendapat, pengalaman, pemikiran, ide, keberhasilan, dan tanpa tujuan yang jelas mendapatkan sesuatu sebagai balasannya luar pengakuan bahwa penulis adalah seorang ahli materi pelajaran, dan bersedia untuk memberikan informasi tanpa agenda tersembunyi. Motivasi altruistik adalah apa pembeli menginginkan jauh lebih dari pintar jingle, survei, teka-teki, atau kuis.

Pikirkan tentang Pesaing Anda

Sekarang kita bergerak kembali lagi. Siapa pesaing Anda dan apa yang mereka tahu, melakukan, menawarkan, mengaku atau mengklaim bahwa apakah nyata atau tidak, adalah niat dalam casting barang-barang mereka dalam cahaya yang lebih menguntungkan maka Anda sendiri. Sering klaim ini (real atau sebaliknya) yang tak tertandingi, hanya karena mereka dibuat oleh perusahaan riset pemasaran mahal, yang lipstik lebih menarik bahwa babi yang memakainya.

Melihat kembali siapa pesaing Anda yang tidak begitu lama. Apakah mereka benar-benar menciptakan sesuatu yang jauh lebih baik dari Anda, atau telah mereka hanya melakukan pekerjaan yang lebih baik dari pembeli meyakinkan bahwa kamu adalah berita kemarin. Setelah berada di penjualan IT dan pemasaran bisnis selama lebih dari 25 tahun, ada beberapa perusahaan yang datang ke pikiran yang tampaknya tidak pernah mengetuk dari takhta mereka - WordPerfect, Lotus 1-2-3, Wang, Digital Equipment, dan banyak lainnya - pergi atau hanya dikonsumsi oleh perusahaan lain. Jadi sementara yang lainnya berinovasi perusahaan-perusahaan ini beristirahat pada kemenangan mereka akhirnya menjadi catatan kaki di hari-hari awal PC. Dan tidak perlu kembali 20 tahun untuk berpikir tentang MySpace, Zune, bahkan Napster.

Luangkan waktu untuk mengevaluasi pesaing Anda dan membuat analisis SWOT sederhana namun jujur ​​(S = Kekuatan, W = Kelemahan, O = Peluang, T-Threats) sehingga Anda upaya pemasaran dapat mengidentifikasi titik-titik lemah dan menyerang mereka.

No comments:

Post a Comment