Monday, October 10, 2016

Les Privat Murah

Les Privat Murah-Bagaimana jika Anda melakukan hal-hal ini, tetapi beberapa pasien yang hilang janji atau mengabaikan penarikan dan menjadi hilang? Maka Anda perlu untuk mengambil langkah-langkah untuk mengaktifkan mereka. Tentu saja memanggil pasien untuk menjadwal ulang setelah janji terjawab adalah salah satu cara untuk mengaktifkan dirinya. Mengirim beberapa penarikan kembali ketika pasien tidak menanggapi penarikan pertama dan menindaklanjuti dengan panggilan telepon cara lain. Tapi masih beberapa pasien tidak akan menanggapi upaya tersebut.

Kemudian Anda harus menarik daftar pasien yang tidak memiliki janji masa depan dan penarikan kembali dan yang belum memiliki kunjungan kantor untuk jangka waktu yang Anda pilih, mungkin 2 tahun. Jika Anda tidak ingin semua pasien hilang, Anda dapat menarik laporan untuk pasien dengan kode diagnosis tertentu seperti untuk pasien diabetes dan glaukoma. Maka Anda perlu untuk mengingatkan pasien ini bahwa Anda tidak melupakan mereka dan mengundang mereka untuk membuat janji.

Pasien ingin tahu bahwa Anda merindukan mereka dan ingin melihat mereka lagi. Itu membuat mereka merasa penting, dan tentu saja mereka penting. Itu membuat mereka merasa baik untuk mendengar bahwa Anda telah memperhatikan bahwa mereka belum di untuk kunjungan.

Setelah Anda memiliki daftar Anda, Anda dapat memanggil pasien, surat atau email mereka memberitahu mereka bahwa Anda telah terjawab melihat mereka, bahwa itu adalah penting untuk memiliki ujian mata secara teratur untuk mendeteksi dan mengobati masalah sebelum menjadi masalah besar dan meminta mereka membuat janji dengan praktek Anda.

No comments:

Post a Comment