Friday, November 25, 2016

Jasa Pengiriman Barang Luar Negeri UNIK

Bolzoni bersaing secara global dalam hal ini sangat niche pasar alat transportasi angkutan dengan Cascade berbasis di AS dasarnya dan Jerman berbasis Kaup GmbH. Ini memiliki total tujuh pabrik produksi, terutama di Italia, Jerman dan Finlandia. Perusahaan Italia diperkirakan memiliki pangsa 25% dari pasar lampiran global.

Melalui perusahaan seperti Bolzoni SpA, kirim barang ke luar negeri kita dapat melihat bukti dari kekuatan Italia di ceruk pasar memasok pasar kargo internasional secara global.
Hasil gambar untuk jasa kirim barang
Sejak tahun 1950-an, Italia telah berkembang dari menjadi ekonomi berbasis pertanian ke contry industri utama dan pemimpin dunia dalam jasa pengiriman internasional. Sektor jasa angkutan di Italia telah berkembang pada saat yang sama dan karunia Italia yang luar biasa untuk desain telah diberikan kebebasan dalam pembuatan peralatan untuk melayani sektor angkutan barang. http://www.tiarnusa.com/?lang=id

Masalah yang sama yang telah dihadapi oleh produsen peralatan khusus sebagai akibat dari perlambatan ekonomi di seluruh dunia juga telah dialami oleh produsen seperti Bolzoni SpA di Italia.

Produksi mungkin telah turun, namun perusahaan seperti Bolzoni telah menggunakan jeda sebagai kesempatan untuk berkonsentrasi pada penelitian dan pengembangan untuk lebih meningkatkan efisiensi operasional peralatan mereka dan bersaing lebih efektif di sektor jasa angkutan di masa depan. Mereka juga telah digunakan sebagai kesempatan untuk mencoba untuk meningkatkan kepercayaan lingkungan mereka. Hal ini karena di dunia di mana ada kesadaran peningkatan risiko pemanasan global dan risiko lingkungan lainnya, angkutan barang adalah dalam sorotan karena tentu saja semua wisata penyumbang utama emisi karbon. Oleh karena itu kita melihat desain dan pembuatan peralatan yang lebih ramah lingkungan untuk sektor jasa angkutan baik di Italia dan di tempat lain.

No comments:

Post a Comment