Wednesday, December 14, 2016

Obat Hammer Of Thor Joss Banget

KAMASUTRA di Sense sebenarnya

Bagi banyak orang - khususnya di dunia Barat - harga hammer of thor KAMASUTRA hanyalah kumpulan posisi bercinta yang berbeda, kombinasi akrobat dan pornografi. Tapi untuk pikiran Timur, makna sebenarnya dari KAMASUTRA mencapai luar interpretasi murni fisik ini. Bagi mereka, seks - dalam semua bentuknya - adalah suci. Ini mereproduksi tindakan kreatif utama, penyatuan maskulin dan prinsip-prinsip kosmis feminin. Seks adalah penyebab penciptaan dan manifestasi dari alam semesta. Menurut Tantra, hubungan seksual, namun sepele tampaknya, adalah suci, kosmis (bahkan ketika para pecinta tidak mengakui fakta ini, yang biasanya terjadi).
Hasil gambar untuk hammer of thor
Ketika melakukan asana (posisi yoga diadopsi untuk ritual), tantra berusaha untuk "mendewakan" pasangan dan seksualitas mereka thor’s hammer . Tanpa unsur spiritual ini, KAMASUTRA dan Koka Shastrano tidak akan membangkitkan ritual ilahi.

Kedua risalah bertujuan untuk meningkatkan voluptuousness sensual. Untuk tujuan ini, mereka mengusulkan beberapa teknik seks, dengan fokus pada posisi bercinta. Bahkan, asana, atau posisi tradisional untuk meditasi bersama, yang spesifik dan langka.

guru Tao telah memilih posisi yang paling nyaman untuk memperpanjang hubungan seksual, bahkan kadang-kadang sampai dua jam tanpa harus memindahkan banyak, karena ini akan menghambat interiorization selama hubungan ilahi. Mereka biasanya begitu nyaman bahwa relaksasi fisik dan mental yang lengkap tercapai, dan tingkat kesadaran alternatif, atau bahkan tidur, dapat dicapai. Asana juga harus mendukung pertukaran magnetik energi vital, dan memfasilitasi kontrol atas ejakulasi dan kesehatan tubuh.

No comments:

Post a Comment