Friday, February 19, 2016

Les Bahasa Inggris Untuk Bekal mengemudi

Jika Anda telah belajar mengemudi, lulus Anda mengemudi ujian teori dan pemesanan atau telah memesan tes mengemudi Saya telah mengumpulkan beberapa saran terbaik yang saya telah dikumpulkan dari 7 tahun sebagai Driving Standards Agency Disetujui Instruktur Mengemudi (DSA ADI) dan kental ke dalam 7 tips ini atas: -

1. Mulai sebelum Anda memesan tes Anda. Pikirkan tentang waktu terbaik untuk tes praktis Anda, ini akan ditentukan oleh Anda (apakah Anda melakukan dengan baik ketika mengemudi di pagi hari atau Anda lebih dari orang yang sore?) Dan daerah Anda (ada banyak sekolah di daerah yang akan menyebabkan kemacetan berat pada waktu tertentu hari misalnya?)

Saya biasanya merekomendasikan pertengahan pagi untuk ujian mengemudi sore hari untuk sebagian besar driver pelajar saya selama jangka sekolah karena hal ini memungkinkan jam sibuk pagi hari untuk mati bawah sehingga ada kesempatan terbaik yang paling lalu lintas dan Anda tidak memiliki khawatir tentang pengendali lalu lintas atau bahaya berjalan sedikit! Namun di liburan sekolah aturan ini tidak perlu berlaku untuk ujian praktek Anda, sebenarnya mengambil tes mengemudi Anda hal pertama biasanya hal yang baik karena kebanyakan orang pergi sedikit kemudian selama liburan sekolah.

2. Persiapan yang tepat dan praktek. Tidak ada pengganti untuk ini. Standar Driving Badan mengharapkan Anda untuk menunjukkan drive berkualitas tinggi pada tes mengemudi Anda dan bisa sangat ketat dengan mereka menandai. Hanya karena Anda berlayar melalui teori tidak berarti Anda harus puas tentang tes mengemudi, itu adalah gaya yang sama sekali berbeda dari pengujian dan sangat mudah untuk mendapatkan tanda serius melalui selang konsentrasi.

Tes praktek mengemudi juga sangat mahal, biaya tes ini bersama dengan biaya instruktur berarti bahwa Anda umumnya akan menghabiskan lebih dari £ 100 pada tes Anda jadi pastikan Anda mendapatkan yang benar. Jangan berhemat pada sesi pelatihan dengan instruktur mengemudi Anda pada memimpin hingga pengujian Anda, bahkan saya akan mendorong Anda untuk berkorban untuk mendapatkan pelajaran mengemudi lebih. Saya telah memiliki siswa membatalkan pelajaran mengemudi pada saya karena mereka mengatakan mereka bisa ' t membelinya tapi saya cenderung untuk mengetahui mereka sudah keluar dari bulu mata sepanjang akhir pekan. Berpikir sedikit tentang prioritas Anda, Anda mungkin akan mengorbankan biaya tes mengemudi DSA Anda jika Anda kehilangan pelajaran mengemudi Anda dan tidak akan teman Anda masih akan keluar setelah tes mengemudi Anda? Jelas ini tidak berlaku untuk semua tetapi agak umum.

Dalam pengalaman saya orang-orang yang paling sukses pertama kali dalam uji mereka biasanya memiliki pelajaran mengemudi 2 jam reguler dan langkah ini sampai pada memimpin hingga tes mengemudi mereka, saya pikir ini menunjukkan komitmen mereka untuk tujuan dan tekad untuk berhasil mereka.

Saya tahu bahwa panduan ini adalah untuk membantu Anda lulus tes mengemudi pertama kalinya Anda, tetapi jika Anda sudah tes mengemudi dan tidak berhasil kemudian terus dengan pelajaran mengemudi biasa sampai berikutnya pesanan ujian praktek Anda. Ada fenomena yang saya sebut 'The Serial Kegagalan'. Hal ini cenderung terjadi seperti ini-

Waktu tunggu untuk DSA tes praktek mengemudi yang sedikit tinggi sehingga saya mendapatkan mahasiswa saya untuk buku mereka dalam mengantisipasi mereka mencapai standar uji

mahasiswa saya sepertinya berpikir bahwa karena saya sudah meminta mereka untuk buku tes mereka mereka harus siap dan mulai untuk membatalkan pelajaran dan saya mulai melihat mereka kurang sering

Sekitar satu minggu sebelum tanggal tes saya mendapat telepon dari mahasiswa saya yang putus asa untuk pelajaran mengemudi dan kami memeras satu atau dua di, ingatlah dalam situasi ini saya kurang cenderung untuk berusaha sekuat tenaga untuk siswa tidak siap .

Dalam waktu antara pemesanan tes mengemudi praktis dan pelajaran siswa telah menjadi sangat berkarat dan sayangnya tidak berhasil di tes mengemudi mereka.

Karena daftar tunggu kita mendapatkan lain praktis tes mengemudi pemesanan dan lihatlah - saya tidak mendengar dari mahasiswa saya lagi sampai seminggu sebelum tes mengemudi berikutnya.
Dan bilas dan ulangi ...

Ok ini tidak semua orang, aku mungkin mendapatkan sekitar 2-3 dari kasus-kasus ekstrim per tahun. Semua mereka tampaknya ingin lakukan adalah terus mengambil tes mengemudi ketika benar-benar mereka harus fokus pada peningkatan keterampilan mengemudi praktis mereka tapi itu tidak terjadi dan saya melihat beberapa orang buang ratusan pound pada DSA mengemudi biaya tes ketika sebagian kecil dari uang yang diinvestasikan dalam pelajaran tambahan akan sangat meningkatkan peluang mereka.

3. Dokumen Periksa! instruktur Anda akan melakukan hal ini dengan Anda ketika mereka memilih Anda untuk pelajaran mengemudi Anda jam sebelum ujian Anda tetapi pastikan Anda punya mereka sebelum tangan. DVLA cukup efisien tapi jika Anda sudah tidak punya kedua bagian dari lisensi mengemudi Anda, Anda tidak akan pergi keluar pada pengujian dan DVLA akan memakan waktu sekitar 2 minggu untuk mail yang baru keluar untuk Anda jadi dokumen Anda dengan baik sebelum Anda praktis tes mengemudi pemesanan.

4. Wakey, wakey! Telur dan Bakey. Ok mungkin tidak penuh-bahasa Inggris di sini tetapi memiliki sesuatu yang bernilai gizi untuk bahan bakar sistem anda. Sarapan yang baik membantu mengatur nada hari Anda sehingga setidaknya ambil beberapa buah (pisang sangat dianjurkan karena kadar kalium yang tinggi)

5. Gaun untuk mengesankan. Well, setidaknya memakai sesuatu rapi. Pemeriksa adalah manusia sehingga mereka akan terkesan jika Anda telah membuat upaya. Kita tidak berbicara Minggu terbaik di sini, hanya sesuatu yang nyaman dan rapi.

6. Tahu 'Show Me, Tell Me' pertanyaan Anda. The 'Show Me, Tell Me' pertanyaan diperkenalkan ke tes uk mengemudi oleh DSA agar calon tes belajar sedikit tentang menjaga dan menggunakan sebagian besar kontrol di mobil modern. Pertanyaan-pertanyaan ini hanya bernilai 1 tanda minor sehingga tidak harus benar-benar mempengaruhi hasil tes mengemudi Anda kecuali Anda memiliki drive berantakan dan kembali dengan 15 tanda kecil lainnya. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak harus membayar mereka mengindahkan apapun; mereka pada tes mengemudi untuk alasan yang baik dan jika Anda tidak dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan sederhana pemeriksa dapat mempertimbangkan ketidakmampuan Anda / keengganan untuk belajar ini sebagai indikator sikap Anda untuk mengemudi praktis Anda. Ingat tes mengemudi exmaniner adalah yang Anda punya untuk mengesankan dalam hal ini.

7. Lupakan tentang hal itu. Setelah Anda berangkat pada tes mengemudi Anda mencoba untuk menempatkan fakta bahwa Anda sedang diperiksa keluar dari pikiran Anda. Berkonsentrasi pada drive Anda dan tidak perhatian diri dengan apa pun pemeriksa dapat melakukan dengan clipboard mereka. Pastikan bahwa Anda mendapatkan beberapa pertama Anda putaran yang benar dan mencoba untuk mendapatkan kepala Anda mengemudi di. Penguji akan mencari jenis drive instruktur Anda telah mendorong Anda untuk melakukannya tidak ada perubahan menit terakhir untuk teknik.

No comments:

Post a Comment