Friday, February 26, 2016

Les Privat Terunik

Apa yang Anda Dicapai Akan Pernah Cetakan So Much sebagai mana Anda Gagal berasal dari penulis Karen Joy Fowler dalam bukunya Kita Semua Completely Selain Diri Sendiri. Saya ingin tidak setuju dengan pernyataan ini, mengetahui keberhasilan yang terasa perkasa baik dan memiliki gaung tahan lama sukacita, tapi saya juga menyadari kegagalan yang membawa kekuatan besar yang dapat membanjiri dan mengusir kesenangan. Mengapa demikian ketika saat-saat bangga harus memerintah dengan saat-saat ketidakpuasan menghilang ke relung jauh dari pikiran?

Saya telah mencapai banyak dalam hidup saya melalui tekad, ketekunan, dan keinginan untuk mencapai. Saya bekerja keras dan bersedia untuk mengerahkan upaya ekstra untuk mencapai tujuan saya apakah tujuan tersebut harus dilakukan dengan keluarga, teman, pekerjaan saya, kegiatan rekreasi dan kebugaran saya, hobi saya, dan benar-benar, setiap aspek kehidupan saya. Ayah dan ibu saya menetapkan harapan tinggi bagi saya dan saya telah bekerja pernah-jadi-sulit untuk hidup terhormat. Saya selalu menerima nilai bagus karena saya belajar dan diterapkan sendiri dan saya telah menemukan cara untuk bergerak ke atas dalam profesi saya dengan mengambil kursus tambahan dan mencari posisi baru. Prestasi terbesar saya akan keberhasilan saya amati pada anak-anak saya. Mereka memiliki pekerjaan yang sangat baik dan pasangan yang indah dan anak-anak ditambah mereka baik, bijaksana, dan murah hati, terutama dengan waktu mereka. Jadi, mengapa saya khawatir tentang kegagalan atau ketidakpuasan?

Kedua hanya tampaknya mengetuk otak saya. Saya mungkin menerima 300 ratus catatan bijaksana dari murid-murid saya selama bertahun-tahun, berterima kasih kepada saya untuk pelajaran yang saya telah diajarkan dan panutan saya digambarkan. Mengapa kemudian, aku masih terpaku pada pesan marah dikirim oleh dua mahasiswa mengenai saya "sikap kejam"? Aku tidak tahu aku pernah dicontohkan perilaku ini dan saya pasti tidak pernah melakukannya dengan sengaja. Mengapa saya menderita tentang kesalahan ejaan "melebihi" di tujuh kelas spelling bee? Hal ini membuat benar-benar tidak masuk akal setelah 53 tahun. Mengapa saya khawatir bahwa saya tidak pernah terus bersekolah untuk mendapatkan gelar doktor ketika saya mengambil banyak kelas-kelas lain dan tentu saja memiliki basis pengetahuan yang luas? Itu semua begitu konyol.

Suami saya telah menyatakan bahwa rasa menghantui ini gagal menempel dengan dia dari waktu ketika ia adalah seorang pelatih basket universitas. timnya memenangkan turnamen negara tetapi ia melihat kembali pada dua tahun sebelumnya ketika mereka kalah di final oleh dua poin dan tahun setelah itu ketika mereka kalah oleh satu lemparan bebas. "Hampir juara" hanya tidak cukup. Dan jika suami saya memiliki keraguan, bagaimana dengan lemparan penembak gratis, pria tinggi-titik tim dengan talenta mengagumkan yang melewatkan pertandingan menang ditembak?

Mungkin bagian kegagalan adalah jenis tantangan, salah satu yang membuat kita berniat berlatih dan berkeringat untuk mencapai keberhasilan sekaligus menjaga kita rendah hati pada saat yang sama. Mungkin terlalu banyak kemenangan akan lebih buruk daripada dekat-kemenangan atau kerugian yang lengkap. Mungkin kita menjadi lebih kuat karena kami menghadapi kesulitan dan kemudian menentukan cara untuk mengatasi itu dan menguasainya. Mungkin kegagalan sebenarnya bagaimana kita benar-benar menang karena kami berhenti sejenak, berpikir, berkumpul kembali, re-rencana, menyetel kembali, dan memulai kehidupan baru.

No comments:

Post a Comment