Friday, April 1, 2016

Les bahasa Inggris Murah

Swasta lega tinggal adalah nama yang diberikan untuk keringanan pajak khusus yang telah dibawa untuk memastikan bahwa rata-rata orang di jalan tidak menerima tagihan pajak keuntungan modal setiap kali mereka memilih untuk menjual rumah mereka sendiri.

Yang memenuhi syarat secara otomatis For Relief Pajak ini?

Kebanyakan orang yang telah tinggal di rumah mereka sendiri, sebagai rumah mereka sendiri, karena mereka telah tinggal di sana akan memenuhi syarat untuk bantuan tersebut.

Saya mengatakan sebagian, karena seperti kebanyakan hal ada pengecualian, saya telah terdaftar beberapa yang utama di bawah, jika salah satu berlaku untuk Anda, maka ada kemungkinan Anda tidak akan mendapatkan keringanan pajak.

Jika Anda menggunakan bagian dari rumah Anda secara eksklusif untuk tujuan bisnis
Jika Anda memutuskan untuk mengeluarkan bagian dari rumah Anda yaitu mengambil tumpangan
Jika itu adalah jelas bahwa Anda telah membeli properti dengan kehebatan utama menjualnya dengan cepat untuk keuntungan, dan memiliki tahu maksud sebenarnya itu menjadi rumah Anda
Jika Anda memiliki bangunan luar yang luas
Jika Anda jauh dari properti Anda untuk waktu yang lama atau bahkan mungkin hanya satu jangka waktu yang panjang
daftar di atas tidak lengkap dan selalu disarankan bahwa Anda mencari nasihat profesional dalam setiap hal yang berkaitan dengan pajak. Namun, daftar ini harus mulai untuk memberikan gambaran tentang apakah Anda memenuhi syarat atau tidak.

Apa Jenis Properti Apakah Kita Berbicara Tentang?

Umumnya jika bisa disebut "tempat tinggal yang" dapat dihitung dan mungkin memenuhi syarat untuk bantuan kediaman pribadi. Sebuah "tinggal" mungkin termasuk, namun tidak terbatas pada; rumah, flat, kafilah tetap, apartemen atau bahkan rumah perahunya.

Apa yang terjadi jika Anda Memiliki Kehilangan Uang di Properti?

Sayangnya kerugian Anda lakukan ketika Anda menjual properti saat ini tidak dapat dihitung terhadap apapun kerugian yang diijinkan yang dapat diperhitungkan untuk mengimbangi keuntungan yang telah Anda buat di tempat lain.

Bagaimana jika Anda tahu lagi hidup Ada?

Jika Anda tahu lagi hidup dalam properti Anda mungkin masih memenuhi syarat untuk bantuan kediaman pribadi. Namun Anda akan perlu untuk memenuhi kriteria tertentu. Kriteria ini meliputi

Anda belum otomatis didiskualifikasi karena Anda jatuh ke dalam salah satu kategori pengecualian ditulis sebelumnya di bawah "Siapa yang memenuhi syarat secara otomatis For Relief Pajak ini?" kepala
Anda menjual properti Anda, dalam waktu tiga tahun pindah dari properti atau itu menjadi rumah utama Anda
Properti telah menjadi rumah utama Anda, "tempat utama tinggal" sejak saat Anda membelinya
Bagaimana jika Anda adalah pemilik dari Lebih dari Satu Properti?
Jika Anda memiliki lebih dari satu properti, maka Anda dapat memberitahu kantor pajak mana yang Anda ingin diperlakukan sebagai "tempat tinggal utama" untuk tujuan pajak capital gain. Namun, Anda tidak bisa hanya memilih satu yang paling layak secara finansial, karena akan menghemat paling atas tagihan pajak keuntungan modal Anda, Anda benar-benar harus hidup di properti.

Jika Anda membeli properti untuk menyewa itu dan menjadi seorang tuan tanah yaitu untuk tujuan orang lain untuk hidup di dalamnya, maka ini akan digolongkan sebagai investasi dan Anda tidak akan berhak untuk bantuan kediaman pribadi. Dalam kebanyakan kasus (kecuali akuntan Anda dapat menemukan celah jelas) Anda akan harus membayar pajak capital gain.

No comments:

Post a Comment