Sunday, May 1, 2016

les bahasa inggris

hal merah muda drive untuk bertahan hidup Motivasi 1.0, drive untuk mencari pahala dan menghindari hukuman (umumnya dikenal sebagai "wortel dan tongkat") sebagai Motivasi 2.0, dan kebutuhan untuk mengarahkan hidup kita sendiri, untuk belajar dan menciptakan hal-hal baru, dan untuk berbuat lebih baik oleh diri kita sendiri dan dunia sebagai Motivasi 3.0. Ia berfokus pada "ketidaksesuaian antara apa yang ilmu pengetahuan tahu dan bisnis apa" dan memeriksa apa yang dimaksudkan tiga unsur motivasi yang benar untuk menjadi: otonomi, penguasaan, dan tujuan.

Dalam menjelajahi beberapa jumlah ekstensif penelitian tentang motivasi, tesisnya adalah bahwa "organisasi masih beroperasi dari asumsi tentang potensi manusia dan kinerja individu yang sudah ketinggalan jaman, teruji, dan berakar dalam cerita rakyat lebih dari ilmu pengetahuan." Dia berpendapat bahwa organisasi terus mengejar praktek-praktek seperti rencana insentif jangka pendek dan membayar-untuk-kinerja skema dalam menghadapi bukti bahwa tindakan tersebut biasanya tidak bekerja dan sering merugikan.

Motivasi 2,0 didasarkan pada premis bahwa cara untuk meningkatkan kinerja, meningkatkan produktivitas, dan mendorong keunggulan adalah melalui metode ekstrinsik yang pahala yang baik dan menghukum yang buruk. Pada intinya adalah dua ide sederhana: menghadiahi suatu kegiatan akan mendapatkan lebih dari itu dan menghukum kegiatan akan membuat Anda kurang dari itu. Namun, Pink membahas bahwa banyak penelitian, dan "dunia nyata" kasus bisnis, telah menunjukkan bahwa, setelah uang dihapus sebagai masalah (ia menyatakan bahwa "Penggunaan terbaik dari uang sebagai motivator adalah untuk membayar orang cukup untuk mengambil uang dari tabel. "), wortel dan tongkat dapat mencapai kebalikan dari tujuan mereka dimaksudkan.

No comments:

Post a Comment