Friday, May 13, 2016

Paket Umroh Proses Mudah

Allah SWT ditunjuk Hazrat Ibrahim (AS) untuk mengarang Kabah - tempat Allah, bersama anaknya, Ismail (AS) sebagai Allah pemberitahuan dalam Quran:

"Terlebih lagi, [menyebutkan, O Muhammad], umroh murah ketika Kami ditugaskan untuk Abraham situs DPR, [mengatakan]," Jangan berhubungan apapun dengan Aku dan membersihkan My House bagi individu yang melakukan Tawaf dan individu yang berdiri [ dalam doa] dan individu yang tunduk dan sujud "[QS al-Hajj:. 26-27]
Hasil gambar untuk umroh
Ini adalah sekitar Kabah ini bahwa penjelajah melakukan kebiasaan Tawaf, yang meliputi berputar di sekitar Kabah tujuh kali dalam berlawanan arah jarum jam saja.

Dalam bangun dari melakukan Tawaf, Muslim pergi ke Stasiun Ibrahim (Maqam e Ibrahim) untuk meminta dua rakahs petisi nafl, dan setelah itu air minum dari Sumur suci Zamzam, sebelum melanjutkan dengan kebiasaan berikut haji, S 'ai. Stasiun Ibrahim adalah nama dari batu yang sayyedna Ibrahim (AS) berdiri sambil membangun Kabah. Ini adalah salah satu kejadian supranatural dari Ibrahim (AS) bahwa batu ini ternyata menjadi halus dan kakinya tenggelam ke dalamnya, framing berdampak pada hal yang dapat pada saat dilihat, SubhanAllah! http://www.syakirawisata.com/

"Ramy al-Jamarat" (Rajam dari Setan), kebiasaan lain yang diperlukan Haji, tambahan mengidentifikasi dengan kesempatan penting dalam Ibrahim hidup (AS). Pelopor melakukan Ramy al-Jamarat dengan melemparkan batu ke tiga kolom. Ketiga kolom dikatakan terletak di tiga daerah di mana Hazrat Ibrahim (AS) telah tertarik dengan Setan ketika ia akan menghasilkan anaknya, Ismail (AS), seperti yang diminta oleh Allah SWT. Para pelancong harus memukul setiap kolom tidak kurang dari tujuh kali dengan batu mereka mendapatkan di Muzdalifah. Pemikiran di balik ritual ini adalah untuk menunjukkan ketidaktaatan Iblis / Setan.

No comments:

Post a Comment