Friday, March 11, 2016

Les Bahasa Inggris Murah

Jika Anda tinggal di Amerika Utara, Anda perlu tahu bahasa Inggris. Bahkan jika Anda tinggal di daerah di mana bahasa lain didominasi diucapkan, seperti daerah etnis di kota-kota besar atau daerah berbahasa Perancis Kanada, tidak tahu bahasa Inggris adalah kerugian yang besar. Belajar Bahasa Inggris tidak sulit, jadi mengapa tidak mengatasi rintangan ini dan belajar bahasa sehingga Anda dapat hidup lebih nyaman di daerah yang telah Anda pilih?

Amerika Mengharapkan Anda untuk Berbahasa Inggris

Tidak seperti banyak bagian Eropa, Amerika tidak melayani orang-orang yang berbicara bahasa lain. Sayangnya, banyak toko dan bisnis tidak memiliki karyawan bilingual. Amerika mengharapkan mereka yang tinggal di negara mereka untuk berbicara bahasa Inggris. Jika Anda tinggal di atau dekat Amerika, orang-orang di sekitar Anda akan berharap bahwa Anda tahu bagaimana berbicara bahasa ibu mereka.

Bahkan, ketika Anda tinggal di Amerika Utara, terutama di Amerika sendiri, dan tidak dapat berbicara bahasa Inggris, Anda akan hampir harus bergantung pada orang lain untuk melayani sebagai penerjemah pribadi Anda ketika Anda berada di luar dan sekitar di masyarakat. Kecuali Anda ingin menyeret teman Anda yang berbahasa Inggris atau anak bersama dengan Anda untuk membantu menafsirkan untuk Anda ke mana pun Anda pergi, Anda benar-benar harus belajar bahasa Inggris. Ini akan memungkinkan Anda untuk menjadi independen sebagai warga Amerika.

Signage dan Label Apakah dalam bahasa Inggris

Sejak Amerika mengharapkan orang-orang yang tinggal di negara mereka untuk berbicara bahasa Inggris, sebagian besar tanda-tanda dan label dicetak dalam bahasa Inggris. Jika Anda tidak bisa membaca bahasa Inggris, Anda akan memiliki waktu mengemudi sulit dan belanja di Amerika Utara. Beberapa daerah perbatasan, seperti orang-orang dekat Texas, akan memiliki tanda-tanda dan label yang bilingual, namun sebagian besar tempat di Amerika hanya signage cetak dalam satu bahasa, dan itu adalah bahasa Inggris.

Bayangkan mendapatkan dalam mobil Anda dan menuju keluar di jalan bebas hambatan untuk pergi ke toko kelontong. Anda melihat tanda yang menunjukkan bahwa ada pembangunan jalan dan jalan memutar, tapi Anda tidak bisa membacanya. Tiba-tiba Anda akan dikirim di jalan memutar yang mengirim suatu tempat Anda belum pernah sebelumnya. Bagaimana Anda akan kembali ke jalan yang Anda inginkan untuk berada di di tempat pertama? Mengetahui bahasa Inggris adalah satu-satunya cara untuk memastikan bahwa Anda bisa mendapatkan di mana Anda harus pergi.

Ketika Anda mencapai toko, Anda akan perlu tahu bahasa Inggris untuk membeli item pada daftar Anda. Jika Anda membutuhkan sampo, Anda akan perlu untuk dapat membaca botol sampo untuk memilih jenis yang tepat. Anda bisa berakhir berjalan keluar pintu dengan shampoo dimaksudkan untuk orang berambut keriting saat rambut Anda lurus, atau Anda bahkan bisa berakhir membeli pendingin. Belajar berbicara dan membaca bahasa Inggris akan menyelamatkan Anda dari situasi ini berpotensi memalukan.

Mengetahui Inggris Akan Anda Dapatkan Kerja Lebih Baik.

Jika Anda mencari pekerjaan di Amerika Utara, tidak memahami bahasa Inggris menempatkan Anda pada kerugian parah. Anda akan mendapatkan uang lebih sedikit dan bekerja pekerjaan yang kurang bergengsi jika Anda tidak tahu bahasa Inggris. Bahkan jika Anda memiliki pengetahuan teknis yang akan memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan penghasilan yang layak, jika Anda tidak dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris Anda tidak akan diberikan pekerjaan. Kebanyakan pekerjaan yang berpusat pada komputer dan teknologi mengharuskan Anda untuk berbicara bahasa Inggris, membuat pekerjaan ini tidak terjangkau untuk Anda sampai Anda belajar bahasa.

No comments:

Post a Comment