Tuesday, March 1, 2016

Les Bahasa Inggris terbaik

Banyak orang di luar sana yang mencari cara untuk membuat uang ekstra. Mengapa tidak mengubah keterampilan Anda sendiri menjadi sesuatu yang dapat Anda membuat uang dengan? Jika Anda memiliki gairah untuk skateboarding Anda dapat menawarkan pelajaran kepada orang lain. Dalam rangka untuk melakukan hal ini Anda harus sangat sabar dan besar di komunikasi. Siswa perlu merasa bahwa mereka akan memiliki guru yang sangat baik untuk memotivasi mereka dan untuk membantu mereka.

Sebelum Anda memulai, mengambil penilaian yang baik dari kemampuan Anda sendiri. Apa yang Anda dapat mengajar orang lain tentang skateboard? Apakah Anda ingin menjadi seseorang yang mengambil dimulai siswa? Jika demikian, Anda perlu mengajarkan mereka tentang keselamatan dan kemudian dasar-dasar seperti mengontrol skateboard dan beberapa keterampilan dasar. Semakin banyak yang Anda tawarkan lebih baik Anda akan menjadi ketika datang untuk memberikan pelajaran kepada orang lain.

Jika Anda memiliki pengetahuan dan keterampilan maju di bidang skateboard, maka Anda ingin dapat berbagi mereka. Orang akan bersedia membayar lebih untuk pelajaran yang menawarkan mereka pelatihan dan keterampilan daripada keterampilan dasar. Tentu saja itu terserah Anda berapa banyak Anda ingin biaya untuk pelajaran Anda. Anda ingin membuatnya bernilai saat Anda, tetapi Anda juga ingin membuat mereka terjangkau bagi orang-orang.

Menyusun rencana apa yang Anda akan menawarkan sebelum Anda beriklan. Misalnya Anda mungkin tersedia selama 10 jam seminggu untuk memberikan pelajaran skateboarding. Berapa lama setiap pelajaran yang Anda tawarkan akan bertahan? Anda mungkin ingin menawarkan untuk 45 menit pada satu waktu untuk siswa Anda. Apakah Anda ingin melihat siswa sekali seminggu atau lebih?

Ketika Anda memberi pelajaran seperti Anda perlu tahu batas-batas orang yang Anda bekerja dengan. Sementara Anda ingin mendorong mereka untuk mencoba hal-hal baru, Anda perlu tahu di mana untuk menarik garis. keselamatan mereka sendiri serta Anda adalah pada baris dan Anda tidak ingin kompromi itu.

Mengiklankan pelajaran skateboard Anda di berbagai lokasi. Mereka dapat mencakup koran, selebaran yang Anda memasang oleh skate park, dan memberitahu teman-teman Anda untuk mengiklankan untuk Anda. Tanyakan toko barang olahraga lokal jika Anda dapat mengiklankan pelajaran Anda di sana juga. Anda juga bisa naik ke orang yang Anda lihat berjuang di atas skateboard dan memberitahu mereka tentang pelajaran yang Anda tawarkan.

Pastikan Anda berkomitmen penuh untuk jenis cara untuk membuat uang ekstra sekalipun. Jika hati Anda tidak di dalamnya Anda tidak akan membantu orang lain. Jangan lebih dari jadwal pelajaran Anda dan pastikan Anda muncul ketika Anda mengatakan bahwa Anda akan. Saat mereka belajar dari Anda hanya berharga seperti Anda sendiri.

Melacak baik ketika Anda memiliki pelajaran dan apa yang Anda akan mengajarkan siswa Anda. Anda ingin memindahkan masing-masing bersama dengan langkah mereka sendiri sehingga pelajaran untuk mereka harus sesuai di mana mereka berada. Beberapa siswa Anda akan memerlukan lebih banyak pelajaran dari orang lain untuk memahami tingkat yang sama keterampilan.

Di mana Anda akan memberikan pelajaran skateboard perlu dibahas juga. Anda mungkin bersedia untuk pergi ke rumah siswa, terutama yang muda di mana orang tua mereka juga dapat sekitar. Anda dapat memiliki siswa bertemu Anda di rumah Anda atau di sebuah skatepark di kota. Lebih fleksibel Anda dapat dengan masalah ini lebih siswa Anda akan mendapatkan mendaftar.

No comments:

Post a Comment