Monday, March 14, 2016

Les Privat Terkenal

Semua orang tahu bahwa jika anak Anda mengalami kesulitan di sekolah, tutor pribadi dapat menjadi solusi. Dengan asumsi anak tidak mengalami obat atau masalah perilaku, tutoring telah terbukti memiliki banyak manfaat, yang meliputi motivasi ditingkatkan, pemahaman materi kelas, dan perhatian pribadi yang tidak tersedia di dalam kelas.

Banyak orang suka menyalahkan sistem pendidikan negara kita, yang jelas tidak sama di seluruh papan. Beberapa sekolah telah selalu dipuji sebagai pilar dari sistem pendidikan Amerika. sekolah lain, terutama yang ditemukan di pusat kota dan kurang dari lingkungan makmur, selalu memiliki reputasi kekurangan dana, skor tes menurun, dan sebagainya. Biasanya sebagian besar sekolah akan jatuh di suatu tempat di tengah-tengah di mana pendidikan yang baik disediakan, tetapi siswa tidak belajar untuk yang terbaik dari kemampuan mereka.

Apakah sudah waktunya bagi Anda sebagai orang tua untuk mengambil peran yang lebih proaktif dalam pendidikan anak Anda?

Tidak masalah jika anak Anda gagal atau depan kelas, bimbingan akan meningkatkan kualitas hidup mereka sepanjang karir pendidikan mereka. Anak-anak yang berjuang dengan sekolah dan belajar lebih mungkin untuk kehilangan minat dalam pendidikan mereka. Dengan menggunakan tutor, Anda dapat meningkatkan rasa percaya diri mereka, di samping nilai-nilai mereka. Anak-anak yang berada di depan kelas mungkin merasa tidak termotivasi karena mereka tidak ditantang. Menggunakan tutor untuk anak Anda untuk belajar topik-topik lanjutan akan memotivasi mereka untuk mendorong diri mereka tidak hanya di sekolah, tetapi dalam kehidupan dan masa depan mereka.

tutoring layanan swasta tumbuh pada tingkat yang sangat cepat; sekitar 20% per tahun. Sementara les privat adalah solusi terbaik untuk meningkatkan pengalaman pendidikan anak Anda, itu bisa mahal dan nyaman bagi Anda dan anak Anda. Masalah dengan les privat adalah bahwa Anda dibatasi oleh janji, ukuran kelas, biaya, dan panjang sesi.

Sebuah alternatif yang bagus untuk les privat adalah bimbingan online. Apa yang membuatnya lebih baik? Untuk satu, sesi dapat berlangsung selama atau sesingkat yang mereka butuhkan untuk menjadi. Dengan tutor pribadi yang nyata, Anda dibatasi untuk jumlah sesi set, yang biasanya berlangsung sekitar satu jam. Sebaliknya, jika anak Anda terjebak pada satu atau dua masalah, mereka dapat menggunakan kredit bimbingan online untuk hanya itu jumlah waktu.

les privat dapat biaya mana saja dari $ 50 per jam sampai $ 125 per jam, tergantung di mana Anda tinggal dan kredensial tutor. Rata-rata, orang tua akan membayar $ 3.500 untuk mendapatkan anak-anak mereka sampai dengan kecepatan. Dengan bimbingan online, Anda bisa keahlian ahli yang sangat terlatih, guru bersertifikat, dan dosen untuk sebagian kecil dari biaya. Dengan beberapa rencana bulanan bimbingan online, Anda bisa pribadi, 1 on 1 bimbingan belajar untuk rendah sebagai sebagai $ 25 per jam.

Terbaik dari semua, tutor online yang tersedia 7 hari seminggu. Tidak seperti les privat, yang membutuhkan janji, Anda mungkin merasa sulit untuk menemukan satu yang tersedia pada akhir pekan.

No comments:

Post a Comment