Friday, March 11, 2016

Masyarakat Kampung Inggris pare

Dalam masyarakat yang tercerahkan, kita harus mengungkapkan kepekaan kita facially dan secara lisan sementara lewat pada pesan atau penawaran sengsara simpati. Kita akan perlu mengambil setelah konvensi ini benar, sambil mengingatkan atau menyampaikan pesan menyampaikan perasaan tertentu atau merasa seperti berteriak, menyenangkan, kesulitan, semangat dan sebagainya. http://web.choicekampunginggris.com
Hasil gambar untuk kampung Inggris
Nada dan volume wacana:

Anda mungkin telah menyaksikan bahwa ada beragam nada dan keributan wacana di tempat-tempat yang lebih baik dan gaya ini bervariasi dari tempat untuk menempatkan, bergantung pada bahasa daerah berbicara di sekitar sana, kampung inggris disposisi dan sosial / lingkungan sosial di sini. Bahkan kontras di tengah-tengah bagian perkotaan dan pedesaan kisaran yang sama.

Jadi adalah situasi di Inggris tambahan, kampung inggris gaya ini berbicara kontras di setiap salah satu dialek di planet ini. Wacana kelas atas canggih halus dan berakulturasi dimana dunia provinsi berbicara dialek kencang dan kasar tanpa mengambil setelah konvensi. Mengambil setelah standar yang sama tone kita harus halus, lembut diarahkan saat berbicara vis-à-vis dengan seseorang. Dengan dan oleh, volume mungkin berubah dengan alam, keadaan antusias dan pemisahan dari penonton. Namun, nada harus terus menjadi halus, di sepanjang waktu dan di setiap salah satu kondisi.

No comments:

Post a Comment